Belum Dilantik, Ridwan Kamil Sudah Terima 4.000 Keluhan

Meski belum dilantik sebagai Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK) mengaku sudah menerima sekira 4.000 keluhan dari masyarakat.

“Belum dilantik sudah ada 4000 complain. Mereka bingung mau disampaikan kemana. Kebetulan saya gampang ditemui di sosial media jadi gampang,” tutur RK di Mapolrestabes Bandung, Jumat (13/9/2013).

Setelah dilantik, RK berjanji akan berusaha membenahi apa yang dikeluhkan warga. Namun, ia meminta agar masyarakat bersabar.

“Saya memohon warga harus bersabar. Ada perbaikan yang bisa cepat, ada juga yang butuh proses dan perencanaan. Saya akan kerja keras, insya Allah dalam waktu tiga tahun kota itu sudah sehat, walaupun belum bisa berlari,” tutupnya.

Sementara itu terkait pelantikan yang akan dilangsungkan pada Senin, 16 September 2013, RK mengaku tidak melakukan persiapan khusus.

“Cuma nervous saja. Belum pernah soalnya. Tapi, intinya saya mohon doa kepada maysrakat. Beri saya kesempatan bekerja. Saya niatnya ingin membereskan Kota Bandung,” pungkasnya.


*** Sumber : http://bandung.okezone.com/

0 comments :

Post a Comment