Wali Kota Bandung Terpilih, Minta Dada Hadir Saat Pelantikan

Jelang pelantikan yang tinggal beberapa hari lagi, Wali Kota Bandung terpilih Ridwan Kamil, nampaknya masih memiliki satu keinginan agar Dada Rosada yang menjadi pendahulunya bisa hadir.

Seperti diketahui, saat ini Dada ditahan oleh KPK di Lapas Cipinang lantaran diduga terlibat dalam kasus suap hakim bansos Kota Bandung sejak beberapa waktu lalu.

“Hari Rabu kemarin saya nengok Pak Dada, tapi belum ada izin dari KPK (untuk hadir),” tutur Ridwan kepada wartawan, Sabtu (14/9/2013).

Secara pribadi, dirinya berharap Dada sebagai pemimpin Kota Bandung selama 10 tahun terakhir, bisa hadir dalam prosesi serah terima jabatatan yang akan berlangsung pada Senin, 16 September nanti.

Ditanya apa saja kesan saat menengok Dada dibalik jeruji besi. Ridwan menuturkan, ada beberapa petuah yang diberikan Dada terahdap dirinya.

“Pak Dada lebih kepada memberi nasihat-nasihat pada saya, pengalaman yang baik-baiknya dan kekurangan-kekurangan agar segera diselesaikan,” jelasnya.

Bahkan Dada pun sempat menitipkan PR besar kepada Ridwan yakni permasalah PKL dan Sampah. “Itu katanya tantangan besar saya. Itu yang dititipkan (Dada), dan katanya tolong dicarikan solusinya,” tutupnya.


*** Sumber : http://bandung.okezone.com/

0 comments :

Post a Comment